RSUD Prof. DR. H. M. Chatib Quzwain Kab. Sarolangun,Siap berbenah diri dengan meningkatkan pelayanan Kesehatan Masyarakat, memperbaiki Sarana - prasarana dengan mengutamakan Kenyamanan Pelayanan, Transparansi Administrasi serta Peningkatan Kualitas Kedokteran , Menuju Sarolangun EMAS 2016 yang lebih Maju dan Sejahtera

Senin, 08 Oktober 2012

RSUD Chatib Quzwain Bakal Meliliki Ruang VIP

Sumbangan Sejumlah Perusahaan,,
SAROLANGUN- Dalam waktu dekat RSUD Prof. DR. H. M. Chatib Quzwain Sarolangun bakal memiliki Pavililiun VIP ( P - VIP ). Hal ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat sarolangun. Jadi dengan dibangunnya ruang P-VIP ini diharapkan bagi masyarakat sarolangun. Jadi dengandibangunnya ruang VIP ini diharapkan bagi masyarakat sarolangunyang membutuhkan pelayanan medis yang serius tidak perlu lagi mendatangi rumah sakit luar sarolangun dan bisa berobat di rsud chatib quzwain. Hal ini diungkapkan Pahrur Rozi, wakil bupati sarolangun saat peletakan batu pertama pembangunan ruang VIP kemarin ( 5/10 ). Jika membutuhkan perhatian medis yang serius, biasanya masyarakat sarolangun berobat ke jambi atau ke lubuk linggau, maka dengan di bangunnya ruang VIP ini saya harap masyarakat sudah bisa berobat di sini,' ujar Pahrul".
Di jelaskan Wabub Pembangunan Ruang VIP ini tidak lepas dari kerja sama dengan beberapa perusahaan yang ada di akbupaten sarolangun seperti PT. Perkebunan Nusantara ( PTPN) VI, an PT alam lestari Nusantara ( ALN ) serta beberapa perusahaan lainnya.
"saya sangat berterimakasih atas partisipasi perusahaan yang ada di sarolangun yang telah bersedia membangun rumah sakit ini, semoga kerja sama yang baik dapat kuatkan pada masa- masa yang datang dan diikuti oleh perusahaan - peruasahaan yang lain, harap wabub".
Pembangunan Ruamg V-VIP ini dapat direncanakan akan dibangun sepuluh ruangan, dan masing - masing perusahaan akan membangun sutu ruangan.
"Kalau perlu setiap ruangan itu dikasih nama yang membangunnya, dan tidak apa - apa " kata wabup lagi . ( se9 )

Sumber : Sarolangun Ekspres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar