RSUD Prof. DR. H. M. Chatib Quzwain Kab. Sarolangun,Siap berbenah diri dengan meningkatkan pelayanan Kesehatan Masyarakat, memperbaiki Sarana - prasarana dengan mengutamakan Kenyamanan Pelayanan, Transparansi Administrasi serta Peningkatan Kualitas Kedokteran , Menuju Sarolangun EMAS 2016 yang lebih Maju dan Sejahtera

Jumat, 19 Oktober 2012

RSUD Gelar Sosialisasi Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional


RABU kemarin ( 10 / 10 ), dilaksanakannya kegiatan sosialisasi penilaian angka kridit dan jabatan fungsional di rsud Chatib Quzwain Sarolangun. Sebagai pelaksana kegiatan sosialisasi, RSUD mengundang kepala Kantor Regional VII BKN palembnag, Pramono Widyo Utomo, SH. Sebagai nara sumber untuk menjelaskan segala sesuatu yang berhubungan penilaian angka kredit, kenaikan pangkat dan jabatan fungsional. Untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan pembangunan secara berdaya guna dan berhasil guna, diperlukan PNS yang profesional, bertanggung jawab, jujur dan adil, melalui pembinaan yang dilaksanakan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititik beratkan pada sistem prestasi kerja.
Kami adakan sosialisasi penetapan angka kredit jabatan fungsional untuk tenaga medis dan paramedis disini. Sebelumnya, kami kami mengucapkan terimakasih kepada narasumber bapak Widyo Utomo SH bersama rombongan, juga kepada pejabat lainnya dari Pemkab Sarolangun yang hadir memberi arahan dan masukan kepada kami semua kepada kami semua yang hadir disini kata direktur RSUD Chatib Quzwain Sarolangun, Dr. Irwan Miswar, MKM.
Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang, Pramono Widyo Utomo, SH, dalm kesempatan itu menyampaikan, salah satu aspek pembinaan PNS adalah melaluai jabatan strukturar dan fungsional. Jabatan Strukturar meliputi Funngsi - fungsi administratif, manajerial dan kepemimpinan yang diperlukan dalam proses pengambilan keputusan, sedangkan jabatan fungsional lebih berperan pada proses penyusunan rencana, pelaksanaan, pemberian saran,masukan dan rekomendasi dalam rangka pengambilan keputusan oleh pimpinan organisasi atau para pejabat struktural. Dalam pelaksaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu serta bersifat mandiri."tegasnya.
Sementara itu, kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah ( BKP2D ) kab. Sarolangun, Sudirman, SE, ME. Menerangkan, acara ini merupakan sosialisasi segala urusan kepegawaian RSUD Chatib Quzwain Sarolangun. Sehingga para tenaga medis dan paramedis lebih mengerti menghitung angka kredit sebagai usulan bahan kenaikan pangkat.
"intinya dengan motivasi dan disiplin kerja yang tinggi diharapkan mampu meningkatkan produktivitas kerja bagi Tenaga Medis dan Paramedis nantinya, sebagai usulan kenaikan Pangkatkedepannya,"harapnya. ( se16/adv)

Sumber : Sarolangun Ekspres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar